Lowongan Asisten Lapangan di Sulawesi Selatan

Friday, 02/03/2018SurveyMETER

SurveyMETER akan melaksanakan Penelitian Individual Deprivation Measure (IDM) berlokasi di Sulawesi Selatan tepatnya di Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Pangkep,  mulai 20 Maret – 31 Mei 2018. Untuk itu kami mengundang para peminat survei agar mengirim lamaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah ini. Pendaftaran akan ditutup tanggal 5 Maret 2018.
Syarat dan ketentuan pelamar : telah menyelesaikan studi S1 (berijazah), berdomisili di Sulawesi Selatan, bisa berbahasa Bugis, dan terbuka untuk semua disiplin keilmuan, suka bekerja di lapangan, mampu bekerja secara tim, usia maksimal 29 tahun, bersedia mengikuti training, dan bersedia ditempatkan di semua wilayah studi.  Diutamakan yang sudah familiar dengan Laptop dan memiliki sim C.
Pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan melalui website SurveyMETER (atau dihubungi SMS/WA) untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang akan dilakukan pada tanggal 5 – 15 Maret 2018 yang berlokasi di Jogja dan Makassar.
 
Silahkan mengisi form pendaftaran di sini
Download template CV yang harus diserahkan pada saat test/wawancara di sini

PERHATIAN !!
SurveyMETER TIDAK AKAN MENANGGAPI lamaran atau pertanyaan terkait perekruatan via email sm@surveymeter.org  Sebab SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Lapangan hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum Unit Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar via website, WA, telepon, atau SMS.