Lowongan Asisten Lapangan LKD dan SAJAK 2018

Sabtu, 09/06/2018SurveyMETER

SurveyMETER kembali dipercaya untuk melaksanakan  dua proyek penelitian, yaitu:

  1. Studi Harmonisasi LKD dan Laku Pandai di 12 Provinsi (Riau, Kepulauan Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Maluku, dan Papua). Studi ini membutuhkan sekitar 70 orang asisten lapangan. Rencana training akan dilaksanakan pada tanggal 22 -28 Juli 2018. Mulai field work pada tanggal 30 Juli 2018 selama 1 bulan.
  2. Survei Akses Jasa Keuangan di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB)Kebutuhan asisten lapangan sebanyak 54 orang. Rencana training pada tanggal 6-11 Agustus 2018. Pelaksanaan survei dimulai sekitar tanggal 13 Agustus 2018 sampai 2 minggu.

Untuk itu kami mengundang para peminat survei untuk mengirim lamaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah ini. Pendaftaran akan ditutup tanggal 25 Juni 2018. Syarat dan ketentuan pelamar : telah menyelesaikan studi S1 (berijazah), dan terbuka untuk semua disiplin keilmuan, suka bekerja di lapangan, mampu bekerja secara tim, usia maksimal 29 tahun, bersedia mengikuti training, dan bersedia ditempatkan di semua wilayah studi. Diutamakan yang sudah familiar dengan Laptop dan memiliki sim C.

Pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi melalui website SurveyMETER untuk mengikuti tes tulis dan wawancara di Kantor SurveyMETER, Jl. Jenengan Raya No.109, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Silahkan mengisi form pendaftaran di sini 

Download template CV yang harus diserahkan pada saat test/wawancara di sini

PERHATIAN !!

SurveyMETER TIDAK AKAN MENANGGAPI lamaran atau pertanyaan terkait perekruatan via email SurveyMETER, kecuali melalui email personalia@surveymeter.org. Sebab SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Lapangan hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar.