PERUBAHAN JADWAL PROYEK SURVEI

Senin, 26/09/2016SurveyMETER

Dengan ini disampaikan bahwa 7 proyek survei mengalami perubahan jadwal pelaksanaan training dan pengumpulan data di lapangan, sebagai berikut :

  1. Studi Pemberdayaan Pekerja Migran (SPPM-Midline-Wave 2). Rencana training tanggal 3-5 Oktober 2016. Kegiatan pengumpulan data di lapangan sekitar 23 hari setelah training selesai.
  2. Survei Petani Cengkeh di Provinsi Jawa Tengah (Pemalang dan Purbalingga) dan Sulawesi Utara (Minahasa dan Bolaang Mongondow). Kegiatan training akan dilaksanakan pada tanggal 10-15 Oktober 2016 di Salatiga. Rencana di lapangan sekitar 30 hari.
  3. Survei Pekerja Pelinting Rokok Kretek di Kota Malang dan Sidoarjo. Training akan dilakukan pada tanggal 16-21 Oktober 2016 di Kudus.  Kegiatan pengumpulan data di lapangan selama 35 hari.
  4. Survei Petani Tembakau. Rencana training pada tanggal 24-29 Oktober 2016. Kegiatan pengumpulan data di lapangan selama 2 bulan, yaitu : sebulan di Jawa Timur, kemudian lanjut sebulan lagi di Jawa Tengah dan NTB.
  5. Survei Akses Keuangan Masyarakat Desa (SKMD).  Rencana training tanggal 30 Oktober 2016.
  6. Stud tentang Job Strategy. Jadwal pelaksaan training tanggal 1 November 2016
  7. Survei untuk Evaluasi Bus TransJakarta (AIPEG), bulan November 2016.

PERHATIAN !!

SurveyMETER TIDAK AKAN MENANGGAPI lamaran atau pertanyaan terkait perekruatan via email, kecuali email melalui personalia@surveymeter.org. SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Lapangan hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum Unit Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar via website, WA, telepon, atau SMS.