Dibutuhkan Asisten Peneliti

Wednesday, 20/09/2017SurveyMETER

SurveyMETER membuka kesempatan untuk menjadi Asisten Peneliti yang bertugas untuk membantu peneliti utama dalam analisa data penelitian, penulisan laporan, dan penulisan paper. Untuk itu kami mengundang para  peminat analis data (termasuk asisten lapangan) untuk mengirim lamaran langsung ke email (personalia@surveymeter.org). Lamaran akan ditutup tanggal 2 Oktober 2017. Syarat dan ketentuan pelamar : telah menyelesaikan studi S1 (berijazah), usia maksimal 30 tahun, dan pengalaman menggunakan stata.

Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara di Kantor SurveyMETER, Jl. Jenengan Raya No.109, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Download template CV yang harus diserahkan pada saat test/wawancara di sini

 

PERHATIAN !!

SurveyMETER TIDAK AKAN MENANGGAPI lamaran atau pertanyaan terkait perekruatan via email sm@surveymeter.org. Sebab SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Peneliti dan Asisten Lapangan hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum Unit Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar via website, WA, telepon, atau SMS.