Pengumuman Bakal Calon Peserta Training Studi Kualitatif Implementasi Program Stunting MCA

Tuesday, 19/09/2017SurveyMETER

Berikut ini Panitia rekrutmen SurveyMETER mengumumkan nama-nama calon peserta training untuk Studi Kualitatif Implementasi Program Stunting/MCA. Keputusan ini sudah final.  

No

                       Nama

1.

Susi Lestari, S.Sos

2.

Abdurrahman Hamas Nahdly, S.Sos

3.

Ahmad Rosyidi Syahid, S.Par.

4.

Anis Nur Chabibah, S.Sos

5.

Diah Enggarwati, S.Pd.,M.A

6.

Endah Yusma Pratiwi, S.Pd, MA

7.

Eni Puji Utami, S.Ikom

8.

Etik Anjar Fitriarti, S.Ikom

9.

Farida Novieti Miftahuljannah, S.Sos

10.

Sokemd Arjunaroi Manullang, S.Sos

11.

Fatiha Akbari Rochimawati, S. Ant

  1. Studi ini adalah studi kualitatif untuk evaluasi pelaksanaan program mengenai kesehatan dan gizi berbasis masyarakat Indonesia untuk mengurangi stunting. Asisten lapangan yang dibutuhkan adalah mereka yang memiliki kualifikasi dalam metode kualitatif (seperti : indepthFGD, dan observasi).
  2. Rencana kegiatan training akan dilaksanakan pada tanggal 9-13 Oktober 2017 di Kantor SurveyMETER, dan perkiraan lamanya pengumpulan data di lapangan lebih kurang 52 hari. Adapun wilayah studi berada di provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah.
  3. Kepada calon peserta yang namanya tercantum di atas agar segera memberikan konfirmasi kesediaan ikut training dengan mengirim WA/SMS ke No HP : 0895-0833-9324 (Personalia SurveyMETER) formatnya : TRAINING_MCA#NAMA LENGKAP#GELAR AKADEMIK#BERSEDIA. Batas akhir konfirmasi hari Rabu (21 September 2017) jam 16.53 WIB. Jika sampai batas akhir tidak memberikan konfirmasi kesediaan, maka panitia rekrutmen berhak untuk mengganti dengan orang lain.
  4. Selanjutnya bagi nama-nama di atas diharapkan untuk melengkapi dokumen bagi yang belum menyerahkan dokumen dalam bentuk soft file. 
  5. Untuk  pengumuman nama-nama calon peserta training pada proyek penelitian lain, (seperti : Petani Kakao, Studi Pemberdayaan Pekerja Migran/SPPM, dan Studi Kesehatan Anak- Ibu/SKAI) akan segera diumumkan dalam waktu dekat.